Iklan Baris Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik usaha, barang dan jasa serta berbagai peluang bisnis dan peluang usaha supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan produk jasa anda kepada seluruh dunia di internet dengan mudah. Iklan rumah, berita, computer/laptop, gaget/hp, parabola, kendaraan, pariwisata/tour and travel, kesehatan, kecantikan, pendidikan, , bisnis mlm, segala jenis barang, atau tentang blog/web atau situs anda, semua bisa diiklankan disini.

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Bookmark and Share

Kategori Iklan : Komputer / Laptop

Acer Iconia W510 sangat cocok untuk:
Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
Traveler akan sangat menyukai daya tahan baterai Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.
Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.


Jika anda berniat membeli sebuah PC tablet tidak ada salahnya anda mempertimbangkan Acer Iconia W510 sebagai salah satu PC Tablet yang layak di beli. Anda bisa mendapatkan Acer Iconia W510 melalui Real Deal di Bhinneka.com lho! Klik halaman ini. Untuk mengetahui Produk Terbaru Dari Acer Silahkan Anda Kunjungi www.acerid.com.

Tag / Label Iklan : Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Website : http://sarifpbg.blogspot.com/2013/01/acer-iconia-w510-pc-tablet-dengan.html


Dikirim Oleh :

Bfc Sarif
Email : kereen_doz@yahoo.com

No.HP : 087737144471 Purbalingga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar